Sukses

Beyonce Ajak Blue Ivy Main dengan Bayi Harimau Sungguhan

Beyonce mengajak anak pertamanya, Blue Ivy bermain bersama bayi harimau sungguhan di Thailand. Lihat keseruan mereka!

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce dan Jay Z sering terlihat menghabiskan waktu liburan bersama anaknya, Blue Ivy Carter. Ditengah kesibukkan mereka sebagai musisi ternama Hollywood, pasangan ini kerap meluangkan waktu untuk pergi bersama keluarga.

Kali ini keluarga musisi itu sedang menikmati masa libur mereka di Thailand. Dilansir dari laman MTV, Sabtu (3/1/2015), ada hal yang cukup ekstrem dilakukan Beyonce dan Jay Z dalam liburan mereka kali ini. Keduanya mengajak Blue Ivy bermain dengan bayi harimau sungguhan.

Di foto yang beredar, Blue Ivy nampak menikmati bermain bersama bayi harimau itu. Ia terlihat memegang botol susu untuk sang bayi harimau tersebut. Anak perempuan ini sama sekali tidak menunjukkan raut wajah takut, justru malah serius memperhatikan bayi harimau.

Uniknya saat bermain bersama, Beyonce dan Blue Ivy kompak mengenakan mahkota layaknya ratu dan putri. Rambut anak kecil itu terlihat rapi dengan adanya mahkota kecil tersebut. Blue Ivy begitu senang menghabiskan waktu bersama kedua orangtuanya.

Liburan Beyonce, Jay Z, dan anaknya dalam rangka merayakan Natal bersama. Mereka juga sekaligus merayakan ulang tahun sang rapper yang lahir awal Desember. Keluarga ini nampak harmonis setelah isu perceraian menerpa mereka.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.