Sukses

Jennifer Lopez Resmi Ganti Nama Setelah Bercerai

Sebelumnya Jennifer Lopez menyandang nama Jennifer Muniz sejak menikah dengan pria yang memiliki nama asli Marco Muniz itu.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez kini telah resmi berganti nama setelah bercerai dari Marc Anthony. Pelantun hits On The Floor itu tersebut sebelumnya menyandang nama Jennifer Muniz sejak menikah dengan pria yang memiliki nama asli Marco Muniz itu.

Dilansir dari laman TMZ, Sabtu (3/1/2015), Jennifer Lopez tak lagi memakai nama belakang Muniz. Secara resmi pengadilan telah memutuskan penyanyi asal Amerika itu harus kembali menggunakan nama aslinya setelah 31 Desember 2014. Hal itu lantaran keduanya sudah tidak bisa lagi kembali rujuk.

Pelantun hits Booty tersebut melayangkan gugatan cerai pada April 2012. Tetapi Jennifer Lopez dan suami ketiganya itu ditetapkan resmi bercerai Juni 2014. Keduanya memutuskan berpisah setelah tujuh tahun menjalin bahtera rumah tangga.

Tak berselang lama dari ketuk palu pengadilan, Marc Anthony melepas masa lajangnya dengan model Shannon de Lima di Republik Dominika. Pesta pernikahannya mereka disaksikan para kerabat dan sahabat dekat keduanya.

Sementara Jennifer Lopez sempat mengungkapkan salah satu penyebab dirinya sering kali gagal membina rumah tangga. Wanita berusia 45 tahun menyalahkan banyaknya orang yang berada di rumahnya termasuk para asisten rumah tangganya. Jennifer Lopez mengaku merasa sulit membangun romantisme dengan pria yang ia cintai.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini