Sukses

Metode Baru Anji Jalani Hidup Bahagia

Diyakini Anji, dengan menjalani metode tersebut hidupnya akan terasa ringan, seperti tak ada beban.

Liputan6.com, Bogor Memasuki 2015, banyak harapan yang dipanjatkan agar hidup lebih baik. Hal itu pun dilakukan Anji, mantan vokalis band Drive. Dan untuk menjalani resolusi tersebut, Anji pun punya metode baru.
 
"Saya tidak mau memikirkan atau ambil pusing dengan perkataan orang di luar, terutama mengenai hal negtif. Jadi harus berpikir positif supaya banyak dapat yang positifnya juga," kata Anji usai mengisi acara malam pergantian tahun di Jungleland, Bogor, baru-baru ini.
 
Diyakini Anji, dengan menjalani metode tersebut hidupnya akan terasa ringan, seperti tak ada beban. Dan satu hal lagi yang akan ia lakukan agar orang-orang di sekitarnya pun merasa bahagia.
 
"Jangan pernah lupa untuk selalu tersenyum, agar semua orang bisa ikut bahagia," lanjut pelantun Jerawat Rindu ini.

Diakui Anji, 2015 kebahagiaan sudah terlihat di depan mata, lantaran anak keduanya akan segera hadir. Untuk menyongsong kelahiran buah hatinya itu ia pun sudah menyiapkan sebuah lagu berjudul Hingga Hari Tua.
 
"Lagu itu memang saya buat untuk anak saya yang akan lahir di 2015 ini," lanjutnya.
 
Anji tak menampik hari-harinya di 2014 begitu menyenangkan dan tak terlewatkan begitu saja. "Saya diliputi kebahagiaan pada 2014 lalu karena kehadiran keluarga kecil saya. Dan 2015 pun akan semakin lengkap dengan kehadiran si kecil lagi," tandas Anji.(Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.