Sukses

Shaheer Sheikh Bagikan Resep Hidup Ceria di 2015

Shaheer Sheikh memberikan pesan kepada para penggemarnya untuk selalu hidup ceria sepanjang tahun. Apa resepnya?

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh, namanya seperti sudah menghipnotis kaum Hawa di Indonesia. Ia begitu digemari sampai banyak sekali fan base yang terbentuk atas nama pria India ini. Meski telah pulang ke India, Shaheer kabarnya akan kembali lagi menjumpai penggemarnya di Indonesia Januari ini.

Pada penghujung tahun 2014 lalu, Pria yang kabarnya dekat dengan Ayu Ting Ting ini tampak mengunggah foto-foto dengan ekspresi bahagia. Shaheer mengenakan kaos berwarna merah jambu tua. Ada empat ekspresi foto berbeda.

Yang menarik adalah keterangan foto yang ditulis pemeran Arjuna dalam serial TV Mahabarata itu. "Do what u love.. love what u do.. Spread love, happiness and sometimes go totally crazy. Coz its one life. live it the best possible way.."

Jika diterjemahkan dalam Bahasa menjadi "Lakukan apa yang kau sukai, cintai apa yang kau lakukan, sebarkan cinta, kebahagiaan, dan kadang-kadang menjadi benar-benar 'gila'. Karena hidup hanya sekali saja, nikmatilah dengan cara-cara terbaik yang memungkinkan."

Foto Shaheer memang tampak girang, ada dua foto dengan mulut terbuka lebar sambil tangannya membuat tanda metal. Sedangkan yang lain adalah foto pria itu dengan memamerkan giginya. (Put/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini