Sukses

Ayu Ting Ting Kenalkan Tokoh Wayang Khas Sunda pada Anak

Ayu Ting Ting senang bisa mengajak buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting menghabiskan malam Tahun Baru dengan mengisi sebuah acara. Hal itu dilakukan Ayu untuk menambah pundi-pundinya. Padahal, ia mengaku sangat ingin bersama keluarga dan buah hatinya Bilqis Khumairah Razak. Namun semua itu urung dilakukannya.

"Saya masih butuh duit. Makanya saya ambil kerjaan di malam Tahun Baru. Ya, bersyukur saja masih dapat kerjaan di malam Tahun Baru," ungkap Ayu Ting Ting kala itu.

Sebagai gantinya, Ayu Ting Ting pun menyempatkan waktunya untuk mengajak anak dari hasil pernikahannya dengan Enji liburan. Dan pelantun Sik Asik ini bukan sekadar jalan-jalan, ia pun memperkenalkan Bilqis dengan tokoh pewayangan khas Sunda, Cepot.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on




Hal itu terlihat dengan foto-foto yang diunggah Ayu Ting Ting di akun Instagramnya. Tampak Ayu mengenakan kemeja tanpa lengan berwarna biru dan celana jins pendek. Sementara Bilqis memakai kaus dan celana jins panjang.

Mereka berpose di samping Cepot yang memakai baju khasnya serta sarung kotak-kotak. Dalam gambar tersebut Ayu Ting Ting pun memberi keterangan, `Bilqis ketemu cepot #bilqisandbunda #bilqismeetcepot #padjajaran`.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on




Wajah Ayu Ting Ting yang tak memakai make up ini pun terlihat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya tersebut. Sebelumnya, Ayu disibukkan dengan berbagai kegiatan off air dan on air.(Mer/Fir)

 

Baca juga:

Manggung Malam Tahun Baru, Ayu Ting Ting: Saya Butuh Duit
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini