Sukses

Zoe Saldana Melahirkan Bayi Kembar Laki-laki

Gosip kehamilan Zoe Saldana sudah berkembang sejak Juli tahun lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar bahagia datang dari aktris Zoe Saldana. Bintang Avatar ini melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki pada 27 November lalu. Hal ini dikonfirmasi UsWeekly pada perwakilan Zoe Jumat (2/1/2015) lalu.

"Aktris Zoe Saldana dan suaminya, artis Marco Perego telah dikarunai bayi kembar laki-laki yang mereka namai Cy Aridio dan Bowie Ezio Perego-Saldana," demikian pernyataan perwakilan sang aktris. "Bayi itu lahir Kamis, 27 November di Los Angeles. Ibu dan kedua bayi bahagia dan sehat. Zoe dan Marco sangat berterimakasoh atas dukungan dan doa dari para penggemar."

Bayi kembar ini adalah buah hati pertama dari Zoe SAldana dan Perego, yang menikah diam-diam di London pada 2013.

Gosip kehamilan Zoe Saldana sudah berkembang sejak Juli tahun lalu. Namun, Zoe tetap tak mengkonfirmasinya hingga ia muncul dengan perut buncit di video tantangan Ice Bucket Challange bulan Agustus.

Soal pilihan nama, seperti dilansir Huffington Post, Zoe Saldana pernah mrembincangkan hal tersebut di acara bincang-bincang The Ellen DeGeneres Show bulan Oktober silam.

Zoe Saldana dan Marco Perego. (Dok. UsWeekly)

"Suami saya sangat Italia dan saya sangat Amerika Latin, jadi setiap hari kami ditelepon orangtua kami berisi pilihan nama-nama seperti `Oh, namanya harus Rocco, Giovanni, Luigi, Antonio Ramon Jose. Dan saya cuma bilang, `Ya, Tuhan, tenanglah, kalian semua.` Kami, saya dan suami, justru tergolong kalangan hippie, jadi kami memilih nama semacam Lavender," urai Zoe Saldana.

Well, akhirnya Zoe Saldana dan suaminy, Marco Perego memilih nama Cy Aridio dan Bowie Ezio. (Ade)

Baca juga:

Britney Spears Keceplosan Zoe Saldana Hamil Anak Kembar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini