Sukses

Kronologi Meninggalnya Pengamat Musik Denny Sakrie

Sang istri, Mike Hendrawati mengaku dirinya tidak tahu persis kronologi meninggalnya Denny Sakrie.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air kini sedang berduka, pasalnya kemarin, Sabtu (3/1/2015), pengamat sekaligus kritikus musik Denny Sakrie meninggal saat perjalanan menuju ke sebuah rumah sakit.

Sang istri, Mike Hendrawati mengatakan bahwa dirinya tidak tahu persis kronologi meninggalnya sang suami yang memiliki nama asli Hamdhan Syukrie.

Mike hanya tahu ketika Denny Sakrie terbangun di pagi hari, Denny mengeluh bahwa dadanya sakit. "Semalam dia bergadang, menulis sebuah buku. Pas bangun jam sembilan, bilang kalau dadanya sakit," kata Mike, di Tangerang, Sabtu (3/1/2014).

Setelah mengeluh sakit, Denny bergegas menuju rumah sakit yang tidak jauh dari rumahnya dengan menggunakan jasa ojek. "Karena macet, dari rumah dia naik ojek. Secara kedokteran, pas masih naik ojek,  jantungnya sudah berhenti, tetapi helaan nafas masih ada," terang Mike.

Mike pun mengetahui Denny meninggal lantaran ditelpon oleh pihak rumah sakit. "Jam 12 saya ditelpon sama rumah sakit ternyata Denny sudah meninggal," tandas Mike.(Fah/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.