Sukses

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca 'Duet' di Film Hijab

Dengan kerjasama Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, Hijab diyakini bisa menyentuh angka 1 juta penonton.

Liputan6.com, Jakarta Hanung Bramantyo kembali muncul dalam karya teranyar berjudul Hijab. Menariknya, di film itu Hanung kembali kerja bareng dengan sang istri, Zaskia Adya Mecca. Seperti diketahui, Hanung dan Zaskia pernah terlibat bersama di film Ayat-Ayat Cinta.

Kembali mengangkat tema islami, Hijab sarat dengan pesan moral. Film ini bercerita tentang lika-liku pasangan suami istri mencari pundi-pundi uang. Semua cerita itu dikemas secara ringan karena film ini bergenre drama komedi.

Dengan formula ini, Hijab diyakini bisa menyentuh angka satu juta penonton. "Harapannya bisa dapat minimal satu juta penonton. Film Hijab film yang bagus dan dan menarik, karena  pertama kali dibuat oleh Dapur Film dan langsung disutradarai oleh Hanung yang sudah terbukti kualitasnya," kata Executive Producer Film Hijab, Alim Sugiantoro, via telepon, Minggu (4/1/2014).

"Selain itu yang terpenting, film ini bisa memberikan pesan kepada masyarakat di kehidupan sehari. Film ini berbicara tentang tenggang rasa, kesopanan, dan senyuman," tambah Alim.

Film kerjasama antara Dapur Film dan Ampuh Entertainment ini dibintangi oleh Zaski Adya Mecca, Carissa Putri, Tika Bravani, Natasha Rizki, Mike Lucock, Ananda Omesh, dan Nino Fernandez dan Dion Wiyoko. Rencananya, Hijab bakal tayang pada 15 Januari 2015.(Jul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini