Sukses

Bintang Seksi Tara Reid Bugil Total di Tahun Baru

Liputan6.com, Los Angeles Bagi bintang seksi Tara Reid, tahun baru mungkin juga berarti lahir kembali menjadi sosok baru. Dan seperti saat lahir, ia telanjang bulat di tahun baru.

Mungkin itu pesan yang hendak disampaikan Tara Reid lewat akun Instagramnya, tepat 1 Januari 2015 silam. Di hari itu, bintang American Pie ini difoto tanpa sehelai benang pun melekat di tubuhnya.

Tara Reid tampak sedang di atas ayunan. Tangannya menutup bagian vital tubuhnya, payudara dan kemaluannya. Di keterangan foto ia menulis, "Happy New year."

Dilansir UsWeekly, Sabtu (3/1/2014), Tara Reid sedang menghabiskan liburan tahun baru di Tulum, Meksiko. Di foto lain, Tara Reid tampak menikmati keindahan gua di Tulum. Ia berenang di dalam gua. "Gua-gua sangat indah di Tulum. Aku berharap kalian di sini bersamaku," katanya.

Tara Reid juga menambahkan sebuah ucapan pada kekasihnya. "Untuk kekasih yang saya kagumi, terima kasih karena telah menganugerahiku tahun yang baru. Kau sangat baik," puji Reid. Ia tak menyebut identitas sang kekasih. Namun, hingga tahun laku, Tara Reid dikabarkan pacaran dengan DJ Erez Eisen. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.