Sukses

Tampil di Cover Majalah, Apakah Kim Kardashian Bugil Lagi?

Kim Kardashian tampil beda dalam sampul majalah Love. Seperti apa?

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian lagi-lagi tampil di cover sebuah majalah bernama Love, bagaimana penampilannya? Apakah sekali lagi Kim menghebohkan dunia maya dengan penampilannya yang bugil?

Seperti yang sebelumnya, Kim sempat menjadi bulan-bulanan karena nekat dengan tampil tanpa busana di majalah People. Kim menunjukkan dada dan bokongnya yang montok itu kepada khalayak.

Kim bahkan sampai diundang live untuk menjadi tamu dalam sebuah reality show dn menceritakan pose kontroversiallnya itu. " Aku hanya ingin berkarya seni dan melakukan sesuatu yang berbeda, terserah orang mau bilang apa," ujarnya kala itu. 

Dilaporkan Aceshowbiz, Minggu (5/1/2014) Kim Kardashian tampil beda dalam sampul majalah Love, ia menutup tubuhnya dengan pakaian lengkap dan syal bulu yang besar. Kim hanya menunjukkan perut ratanya dari bawah. Foto itu memang diambil dari angle bawah.

Baju Kim adalah hasil desain milik Prada Vintage. "Bekerja dengan @stevenkleinstudio sangat keren. Kami sampai berfoto tiga hari penuh, ada waktu sehari ketika harus sampai pukul empat pagi," ujar Kim.

Pemeran `Keeping Up with the Kardashian` ini tampak tak dikenali karena alis matanya diwarnai putih. Kim juga membuat rambutnya tampak bergelombang. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian