Sukses

Alasan Katy Perry Sembunyikan Kisah Cintanya dengan Diplo

Katy Perry selama ini menyembunyikan jalinan hubungannya dengan Diplo dari hadapan publik. Apa alasannya?

Liputan6.com, Los Angeles Jika sebelumnya Katy Perry masih mencari cintanya kembali, kali ini penyanyi cantik itu sudah menemukannya. Diam-diam selama ini pelantun hits Firework tersebut merajut cinta dengan Diplo.

Padahal Katy Perry sempat mengungkapkan kalau ia dan Diplo hanyalah teman dalam urusan pekerjaan. Seperti dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (5/1/2015), mantan kekasih John Mayer itu rupanya sengaja menyembunyikan asmaranya dengan sang DJ dari publik.

"Diplo memang sekarang ini jadi bagian hidup Katy Perry, tetapi dia (Katy Perry) menyimpan rahasia itu. Hal itu sangat privasi menurutnya sekarang," ujar seorang sumber.

Setelah gagal bersama Russell Brand dan John Mayer, Katy Perry mulai menutup rapat-rapat hubungan barunya. Wanita berusia 30 tahun tersebut merasa nyaman dengan tidak membuka kisah cintanya di depan publik.

"Dia tidak ingin banyak media mengetahui hal ini karena mereka menganggap akan ada banyak masalah yang muncul. Mereka saat ini benar-benar dekat karena sering bekerjasama soal musik," lanjut sumber.

Kabarnya Katy Perry juga menjalin hubungan baik dengan mantan istri Diplo yang baru saja melahirkan bayi laki-laki. Pelantun hits This Is How We Do tersebut sudah bertemu dengan anak kekasihnya itu.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.