Sukses

5 Artis Indonesia Main Film Hollywood, 4 Hantu Paling Ditakuti

Daftar lima bintang film Indonesia yang bermain di film Hollywood menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 5 Artis Indonesia yang Main Film Hollywood
 Bisa terlibat di sebuah karya besar, tentu menjadi impian para pelaku seni di Tanah Air.

Begitu juga dengan para pemain film nasional, yang hingga kini masih berjuang untuk mendapat posisi di film-film yang mampu mengantarkan  mereka  ke level lebih tinggi.


2. 4 Hantu Paling Ditakuti di Film Indonesia
Film horor terus diminati. Bahkan seorang produser film besar pernah bilang, tanpa promosi pun film horor bakal laku. Dan memang, film jenis ini banyak banget penontonnya.

Seorang sutradara wanita yang dikenal sebagai spesialis 'film berat' juga mengakui hal tersebut. Bahkan di antara film-film berat yang digarapnya, terselip beberapa film horor. "Film horor untuk cari duit," katanya.


3. Bintang Seksi Tara Reid Bugil Total di Tahun Baru
Bagi bintang seksi Tara Reid, tahun baru mungkin juga berarti lahir kembali menjadi sosok baru. Dan seperti saat lahir, ia telanjang bulat di tahun baru.

Mungkin itu pesan yang hendak disampaikan Tara Reid lewat akun Instagramnya, tepat 1 Januari 2015 silam. Di hari itu, bintang American Pie ini difoto tanpa sehelai benang pun melekat di tubuhnya.


4. Donnie 'Ada Band' Bersiap Jadi Ayah
Menikah dengan Sonya Prischilia Wattimena pada 10 Mei 2014, vokalis Ada Band, Donnie Sibarani, tengah bersiap menjadi seorang ayah. Pasalnya, ada janin berusia enam bulan yang bersemayam di rahim sang istri.

Ini adalah kehamilan pertama yang dilalui Donnie dan Sonya. Donnie pun banyak menjumpai hal-hal baru seputar proses kehamilan. Termasuk, ngidam dan perubahan mood yang dialami Sonya.


5 Kronologi Meninggalnya Pengamat Musik Denny Sakrie
Industri musik Tanah Air kini sedang berduka, pasalnya kemarin, Sabtu (3/1/2015), pengamat sekaligus kritikus musik Denny Sakrie meninggal saat perjalanan menuju ke sebuah rumah sakit.

Sang istri, Mike Hendrawati mengatakan bahwa dirinya tidak tahu persis kronologi meninggalnya sang suami yang memiliki nama asli Hamdhan Syukrie.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.