Sukses

Usai Maju-Mundur Cantik, Syahrini Kembali Berulah di Amerika

Syahrini kembali bertingkah centil dalam sebuah video singkat saat berlibur di San Francisco. Lihat aksi kocaknya!

Liputan6.com, San Francisco Bukan Syahrini namanya kalau tidak pernah membuat sensasi. Setelah video berjudul `Ciaobella` dan `Maju-mundur cantik` menjadi perbincangan, kali ini Syahrini kembali berulah dengan video singkat yang diunggahnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (4/1/2015), mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memperlihatkan gayanya saat berada di San Francisco, California, Amerika Serikat. Di video tersebut Syahrini terlihat berlenggak-lenggok di pinggir jalan dengan centilnya.

"Tak tok tak tok hem seperti itu. Cantik kali ah," ujar Syahrini di video tersebut yang diikuti gelak tawanya.

Kali ini bukanlah maju-mundur cantik, tetapi tak tok tak tok. Pelantun hits Sesuatu tersebut seolah menirukan bunyi suara sepatu berhaknya yang ia gunakan. Aksi Syahrini itu memunculkan gelak tawa dengan tingkahnya yang centil.

Syahrini mengenakan mantel bulu ungu dengan pakaian dominan berwarna hitam. Tak ketinggalan tas andalan serta kacamata hitam yang selalu membuatnya nampak modis.

Sama seperti sebelumnya, video tersebut direkam oleh sang adik Aisyahrani. Suara ketawa Aisyahrani yang juga merupakan manajernya terdengar jelas seperti dalam video maju-mundur cantik di Paris.

Syahrini sekarang ini sedang berlibur ke Amerika. Bahkan, di sana pemilik jargon cetar membahana itu bertemu dan berfoto bersama Paris Hilton. Meski sempat diragukan kalau itu Paris Hilton asli, Syahrini membuktikannya dengan video mengajari sang sosialita itu belajar Bahasa. (Fir/Ade)

 

Lihat aksi kocak Syahrini di Amerika dalam video berikut ini:

 

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini