Sukses

Pria Ini Tiru Gaya Bugil Seleb-seleb Hollywood

Dari gaya Beyonce, Rihanna, Kim Kardashian, sampai gaya bugil Nicki Minaj di kamar mandi pun ditiru pria ini. Yuk, lihat.

Liputan6.com, Jakarta Jika banyak orang yang membuat Meme atau gambar,video, dan foto yang menyebar lewat internet ketika foto bugil Kim Kardashian muncul, kini seorang pria bernama Mina Gerges menciptakan kembali gaya-gaya selebritis Hollywood yang bugil atau hanya mengenakan busana seksi.

Dilaporkan Jesebel.com belum lama ini, Mina Gerges adalah seorang pelajar dari Kanada. Pria ini mengubah Instagram-nya menjadi galeri artis Hollywood dengan pakaian yang vulgar.



Artis-artis papan atas seperti Beyonce dan Rihanna pun ikut dicontohnya. Mina mengenakan baju Beyonce yang dikenakan ketika Golden Globe. Baju putih yang menjadi pembicaraan orang-orang karena membuat penampilan Beyonce tampak memesona.

Ada juga pose vulgar Kim Kardashian dan Nicki Minaj bugil. Hasil editan yang kentara, bokong Mina Gerges dibuat lebih besar. Jika dalam gambar Kim terdapat keterangan foto `break the internet Kim Kardashain. Gerges menuliskan ` @KeepingUpWithMIna` dalam fotonya itu.

Foto Nicki Minaj mandi susu juga jadi salah satu objek tiruannya. Mina Gerges memakai rambut palsu dan air susu dalam bak mandi. Namun tak seperti Nicki, bak mandi Gerges lebih kecil, namun bokongnya lebih besar.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini