Sukses

Ariana Grande dan Big Sean Dikabarkan Putus, Ini Tanggapan Mereka

Ariana Grande dan Big Sean tak membiarkan rumor buruk tentang hubungan mereka merusak segalanya.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande dan Big Sean dikabarkan putus lantaran keduanya jarang lagi liburan bersama. Tentu, mendengar berita ini para penggemarnya tak mau terima. Alhasil, mereka pun mengamuk.

Hal ini membuat Ariana Grande dan Big Sean membuktikan kalau mereka tak seperti digosipkan. Bahkan, cinta mereka lebih kuat dari sebelumnya. Pasangan ini pun membagi gambar romantis saat perjalanan ke Lake Tahoe.

Dilansir Hollywoodlife, Minggu (4/1/2015), Ariana Grande dan Big Sean menunjukkan hubungan mereka masih sangat baik. Mereka mem-posting foto dari liburan mereka. Keduanya tak membiarkan rumor buruk merusak hubungan mereka.

 

Man I had da best time in Tahoe last week!

Una foto publicada por BIGSEAN (@bigsean) el




Dalam foto tersebut, terlihat Ariana Grande mencium Big Sean. Gambar tersebut diunggah di Instagram rapper tersebut dan diberi judul, `Man, ini waktu terbaik saya di Tahoe minggu lalu`.

Sementara, Ariana Grande menampilkan gambar manisnya dengan judul, `Last 1 swear on my life Imao #tahoe #happy`.




Foto lainnya yang diposting Big Sean adalah perjalanan mereka, termasuk salah satu dari mereka di lereng. Juga saat Big Sean memegang Ariana Grande dalam pelukannya di tengah salju.

"Ariana dan Sean memang cemburu, kadang-kadang. Tapi mereka adalah pasangan tapi tak sekuat pertama kali jatuh cinta dahulu," tandas seorang sumber. (Mer/ade)

 

A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini