Sukses

Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Muntah-muntah

Kabar kehamilan Nagita Slavina sudah didengar para sahabat Raffi Ahmad. Namun, mereka tak tahu alasan keduanya belum memeriksakan ke dokter.

Liputan6.com, Jakarta Sejak 16 Desember 2014 lalu hingga kini, Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad belum juga kedatangan `tamu bulanan` seperti biasanya. Dikabarkan, Gigi --sapaan Nagita Slavina-- sudah berbadan dua.

Kabar bahagia ini pun sudah didengar oleh para sahabat Raffi Ahmad, salah satunya Kartika Putri. Namun, yang diketahui Kartika, Gigi belum memeriksakan kehamilannya tersebut.

"Ia (hamil), tapi katanya sih belum di tes (ke dokter). Beberapa orang terdekatnya bilang sudah telat sekian minggu gitu. Kayaknya sih memang sudah isi cuma belum diperiksa," ungkap Kartika Putri, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/1/2015).

Sayangnya, wanita yang sedang menjalin cinta dengan kakak Jessica Iskandar ini tak tahu alasan Gigi belum memeriksakan kandungannya itu. "Kalau belum di periksanya sih aku nggak tahu kenapa," ujarnya.

Biasanya, wanita yang tengah hamil muda akan mual-mual. Namun, Gigi terlihat santai. Kartika Putri justru mengetahui Raffi Ahmad lah yang kerap ingin muntah.

"Gigi sih belum kelihatan muntah-muntah yah. Justru yang kita lihat Raffinya yang mual. Makanya Raffi kita goda-godain saja, `Fi (Raffi) loe yang ngidam ya'," tandas Kartika Putri.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.