Sukses

Ha Ji Won Bangga Bisa Jadi Model di Majalah Fesyen Ternama Dunia

Ha Ji Won patut bangga karena dirinya berhasil menjadi model di sampul majalah fesyen ternama dunia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Ha Ji Won dikenal sebagai salah satu aktris ternama di Korea Selatan. Seleb yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan itu telah beberapa kali bermain dalam film hingga drama ternama di negeri ginseng, termasuk Empress Ki dan Secret Garden.

Sebutan sebagai artis tercantik pun pernah disandang Ha Ji Won. Dengan sepak terjangnya di dunia hiburan, Ha Ji Won menjadi artis asal Korea Selatan pertama yang mendapat kesempatan langka menjadi duta kesehatan dunia NGO, Operation Smile [baca juga: Ha Ji Won, Artis K-Pop Pertama Sebagai Duta Kesehatan Dunia].

Ha Ji Won merupakan artis dari Asia kedua yang terpilih. Sebelumnya, aktor laga sekaligus komedian Jackie Chan yang terlebih dahulu didaulat sebagai duta kesehatan dunia.

Kini, Ha Ji Won juga didaulat sebagai model di sampul majalah fesyen ternama dunia VOGUE. Wajar saja jika Ha Ji Won patut berbangga diri dengan prestasinya itu.

Melalui akun media sosial berbagi gambar miliknya, Ha Ji Won mengunggah foto saat dirinya berpose untuk majalah VOGUE. Di sampul majalah, Ha Ji Won tampak cantik dengan gaya rambut yang seperti disanggul.



Selain itu, Ha Ji Won juga menunjukkan pose seluruh badan. Dengan pakaian bermotif abstrak, Ha Ji Won memandang tajam ke arah kamera. Beberapa penggemarnya pun membanjiri komentar dengan pujian untuk Ha Ji Won, mengatakan ia sangat cantik.



Ha Ji Won memang salah satu artis yang cukup rajin mengunggah gambar di Instagram. Ia memang ingin berbagi kegiatan bersama penggemarnya melalui media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.