Sukses

Nikita Mirzani Pukul Kepala Suami Pakai Hak Sepatu

Kuasa hukum Sajad Ukra menuduh Nikita Mirzani melakukan KDRT dengan cara memukul kepala Sajad menggunakan hak sepatu.

Liputan6.com, Jakarta Fakta baru bermunculan pada sidang cerai lanjutan antara Nikita Mirzani dan Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (5/1/2014). Kali ini, giliran kubu Sajad yang memaparkan adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dalam persidangan, kuasa hukum Sajad Ukra menunjukkan sebuah foto yang berisi gambar jahitan yang ada di kepala Sajad. Kuasa hukum Sajad menuduh Nikita Mirzani melakukan KDRT dengan cara memukul kepala Sajad menggunakan hak sepatu.

Hal itu diakui pihak Nikita Mirzani. "Kami memang mengakui kalau jahitan di kepala Sajad itu disebabkan oleh Nikita. Tapi bukan dalam ranah pernikahan," kata kuasa hukum Nikita, Oky Frediana usai persidangan.

  Lanjut Oky, pemukulan itu terjadi sebelum Nikita dan Sajad menikah. "Itu terjadi sebelum menikah. Buktinya pas menikah, kepala Sajad sudah tak ada jahitannya. Jadi nggak bisa dimasukkan ke delik KDRT," tandas Oky.

Sidang selanjutnya akan digelar pada Senin, 12 Januari mendatang dengan agenda penambahan saksi dari pihak Nikita Mirzani. "Kami akan menghadirkan saksi lagi, ada satu dari pihak keluarga," pungkas Oky. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini