Sukses

Keluarga Robert Pattinson Pilih FKA Twigs atau Kristen Stewart?

Robert Pattinson memang sangat dekat dengan keluarganya, dan peduli tentang apa yang mereka pikirkan.

Liputan6.com, London Robert Pattinson benar-benar membawa sang kekasih, FKA Twigs berlibur ke rumah orangtuanya di London. Dan rupanya, bukan hanya Rob --sapaan Robert Pattinson-- saja yang kepincut dengan penyanyi ini, tapi juga orangtuanya.

FKA Twigs memenuhi keinginan orangtua Rob untuk berkenalan. Rob pun membawanya ke London untuk merayakan Natal di sana. Dan orangtua Rob pun sangat setuju keduanya menjalin asmara.

Orangtua Rob, tampaknya menjadi penggemar berat pacar baru anak mereka. Menurut Hollywoodlife, Senin (5/1/2015), mereka pun berpikir FKA Twigs lebih menyenangkan dari Kristen Stewart.



Ini jelas merupakan suatu langkah besar ketika Anda bertemu orangtua dari seseorang yang Anda pacari. Dan sepertinya, FKA Twigs membuat kesan yang sangat baik saat bertemu orangtua Robert Pattinson.

"FKA tidak sempurna (seperti Kristen) tapi itu membuatnya lebih menyenangkan, dan Robert bisa menjadi sangat serius," ujar seorang teman keluarga Robert Pattinson kepada Dailymail.

Robert Pattinson memang sangat dekat dengan keluarganya, dan peduli tentang apa yang mereka pikirkan. Maka, ada baiknya untuk mengenal FKA Twigs untuk mendapat stempel persetujuan mereka. Dan Rob klik dengan pacarnya ini lebih dari saat bersama Kristen Stewart.



Ternyata, bukan hanya kedua orangtua Robert Pattinson saja yang setuju dengan FKA Twigs, tapi juga saudara perempuannya melakukan hal yang sama.

"Keluarga Rob benar-benar memuja FKA Twigs. Saudara-saudara perempuannya belum pernah melihat dia bahagia. Keduanya, Lizzy dan Victoria benar-benar menyetujui FKA Twigs karena mereka tahu bagaimana mendedikasi dan berkomitmen dia dengan saudara mereka," tandas seorang sumber kepada Hollywoodlife.

Sepertinya langkah berikutnya adalah Robert Pattinson akan memberikan cincin kepada FKA Twigs untuk mengikat cinta mereka. Mungkinkah? (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.