Sukses

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Lakukan Adegan Ciuman Sempurna

Hebat! Park Shin Hye dan Lee Jong Suk melakukan adegan ciuman saat syuting dengan sempurna. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Park Shin Hye kembali beraksi dengan drama terbaru bertajuk Pinoccio. Di drama ini, Park Shin Hye yang menjadi karakter utama juga akan mendapatkan hukuman setiap kali dia berbohong. Namun di drama Korea Pinocchio, Park Shin Hye akan cegukan setiap kali berbohong.

Park Shin Hye beradu akting dengan aktor ternama Lee Jong Suk. Sejak awal, keduanya memang ditakdirkan menjadi pasangan dalam drama ini.

Sebelumnya, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk telah beberapa kali beradegan romantis, termasuk bersentuhan bibir. Park Shin Hye sendiri tak menyangka akan adegan saat bibirnya hampir menyentuh Lee Jung Suk [baca juga: Cerita Park Shin Hye yang Nyaris Berciuman dengan Lawan Main].

Kini, keduanya melakukan adegan ciuman. Tak disangka, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk telah mendapatkan chemistry hingga tak terlalu kerepotan saat beradegan tersebut.



"Saya dan Lee Jong Suk hanya mengkhawatirkan mengenai adegan ciuman. Kami terus berpikir adegan ini harus terlihat indah. Biasanya, orang lain akan merasa malu setelah melakukan adegan ciuman. Tapi, kami tak merasakan hal itu karena sibuk melihat ke kamera untuk menyaksikan hasilnya. Rupanya, semuanya sesuai dengan harapan," ujar Park Shin Hye, dilansir dari KDramastarz, baru-baru ini.

Akibat adegan tersebut, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk meraih penghargaan sebagai The Best Couple (Pasangan Terbaik) dalam Acting Awards yang diselenggarakan stasiun televisi Korea SBS. Keduanya laik meraih penghargaan tersebut karena hubungan yang menakjubkan di drama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini