Sukses

Jonghyun SHINee Keluarkan Sisi Gelapnya di Karya Solo

Akhirnya, Jonghyum `SHINee` menelurkan karya solo yang dirilis hanya untuk penggemar dengan menunjukkan sisi dirinya yang lain.

Liputan6.com, Seoul Jonghyun selama ini dikenal sebagai personel SHINee. Sejak debut bersama boy band yang membesarkan namanya 2008 silam, Jonghyun akhirnya memiliki kesempatan menelurkan karya solo miliknya bertajuk Crazy (Guilty Pleasure).

Di sini, Jonghyun menunjukkan sisi gelap dalam dirinya. Lagu tersebut akan hadir di mini album Jonghyun bertajuk Base, dirilis 12 Januari mendatang.

Menjelang perilisan albumnya, Jonghyun membuat penggemar penasaran dengan meluncurkan cuplikan video Crazy (Guilty Pleasure). Jonghyun terlihat lebih agresif di video ini.



Dengan latar gambar hitam, Jonghyun seolah tengah depresi. Video dengan hitam-putih memperlihatkan saat Jonghyun sempat dirantai dan memukul tembok.

Sementara, Jonghyun akan menyapa penggemar lewat showcase di Seoul, Korea Selatan, 8 Januari depan. Selain itu, Jonghyun akan tampil membawakan karya solo secara perdana di acara musik Music Bank, 9 Januari mendatang.

Lihat saja cuplikan video dari lagu solo Jonghyun:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.