Sukses

Jonathan Frizzy Bisnis Rental Mobil 24 Jam

Jonathan Frizzy menyewakan mobil-mobil mewah macam Mercedes-Benz, BMW, Jaguar hingga toyota Alphard.

Liputan6.com, Jakarta Lama berkecimpung di dunia hiburan, Jonathan Frizzy kini melebarkan sayapnya ke ranah usaha. Kali ini, Ijonk --sapaan Jonathan Frizzy-- membuka bisnis rental mobil 24 jam di wilayah Menteng, Jakarta Pusat.

"Ide ini sudah ada dari lima tahun yang lalu. Awalnya dari hobi punya mobil, terus kepikiran kenapa nggak dijadikan rental mobil saja," kata Ijonk, ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Senin (5/1/2014).

Menariknya, Ijonk juga menyewakan mobil-mobil mewah macam Mercedes-Benz, BMW, Jaguar hingga toyota Alphard. Ijonk mengaku tak khawatir bila mobil mewahnya dibawa kabur penyewa.

"Waktu itu mobil pernah hilang, terus spion juga patah. Makanya sekarang kami lebih ketat dan kasih GPS Tracking juga biar lebih aman," imbuh pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut.

Saat ini, ia memiliki 87 unit mobil yang terdiri dari berbagai jenis dan merk. Tak hanya mobil mewah, Ijonk juga menyewakan mobil-mobil keluarga. "Nilai jualnya ya layanan 24 jam dan harganya murah," tutup Jonatahan Frizzy. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini