Sukses

Dapat Kado Ultah dari Istri, Nassar Masih Enggan Pulang ke Rumah

Muzdalifah memberikan kado spesial di hari ulang tahun Nassar ke-27 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nassar merayakan ulang tahunnya ke-27 tahun di sebuah restoran di kawasan Ancol, Jakarta pada Senin (5/1/2015) dini hari. Di hari spesialnya itu, sang istri, Muzdalifah pun hadir memberikan kado spesial.

Bukan itu saja, Muzdalifah pun memberikan kecupan manis kepada sang suami. Terlihat, keduanya berusaha untuk menutupi masalah rumah tangga yang tengah mereka hadapi.

Mereka terlihat mesra. Namun Nassar mengakui kalau dirinya masih belum memutuskan akan menetap di mana. "Ya, aku seperti ayah yang bekerja sebagai pelayar. Kan bisa pulang sebulan, atau dua bulan sekali. Tapi aku kan jaraknya tidak terlalu jauh, hanya Bogor-Jakarta," ungkap Nassar, ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta.

Sebagai laki-laki keturunan Timur Tengah, Nassar tetap menafkahi keluarganya meski tak tinggal satu atap. Bahkan tanggung jawabnya terhadap keluarga, ia tunjukkan dengan mengantar pulang mereka.

"Aku tetap punya tanggung jawab. Makanya selesai acara ini aku ngantar anak-anak pulang. Setelah itu, aku langsung pulang ke Bogor," ujarnya.

Nassar berharap kekisruhan dalam rumah tangganya bisa cepat selesai. Ia tak ingin serumah dengan Muzdalifah namun penuh konflik. "Aku ingin kebahagiaan yang hakiki. Aku nggak mau yang satu rumah tapi aut-autan," harap Nassar.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini