Sukses

HUT ke 20, Ini Kejutan yang Diberikan Indosiar

Di Konser Raya 20 Tahun, Indosiar akan menghadirkan pertunjukan dengan konsep Aquatic Stage dengan Musical Water Fountain.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada 11 Januari 2015 mendatang, Indosiar akan merayakan ulang tahun yang ke 20. Indosiar akan mempersiapkan sebuah pertunjukan yang belum pernah dibuat di Indonesia.

Dengan bertajuk Konser Raya 20 Tahun, Indosiar akan menghadirkan pertunjukan dengan konsep Aquatic Stage dengan Musical Water Fountain.

"Konsep seperti ini belum pernah dibuat di Indonesia. Ini kami buat berdasarkan slogan kami, Indosiar Memang Untuk Anda," kata Harsiwi Achmad, selaku Direktur SCM saat memberi keterangan pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (5/1/2015).

Hal senada dijelaskan oleh Indra Yudhistira, dari Deputy Director Produksi Indosiar. "Kami akan membangun stage yang ada kolamnya. Ada sekitar 1300 m2  kolam dengan diameter 20 meter dan kedalaman dua meter," tambah Indra.

Sebetulnya, perayaan HUT Indosiar sendiri tengah dijalankan dari tiga bulan yang lalu, sejak Oktober 2014. "Saat peluncuran program I Like Dangdut dibuat, sejak itulah perayaan HUT Indosiar kami rayakan. Dan Alhamdulillah respon masyarakat sangat positif," kata Harsiwi Achmad.

Masih banyak lagi program yang spesial ditayangkan oleh Indosiar, salah satunya adalah program New Famili 100 yang akan diadakan selama satu hari, dengan hadiah satu buah mobil. Acara ini merupakan kuis terpanjang yang pernah diadakan.

Untuk malam puncak perayaan sendiri akan dihadirkan oleh banyak artis Ibu Kota mau pun mancanegara, seperti Rossa, Dewi Persik, Zaskia Gotik, Wali, Judika, Geisha, Titik Sandora, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan masih banyak lagi. Juga ada spesial performance dari Vitaly seorang magician mancanegara. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini