Sukses

Cinta Laura Tak Mau Ekspos Percintaannya

Cinta Laura menegaskan bahwa prioritas utamanya saat ini adalah pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura kini sedang menjalani sebuah jalinan cinta dengan pria keturunan belanda, Vincent Verhaag. Meski begitu, Cinta tak mau kisah cintanya tersebut terlalu diungkap ke media.

"Dari dulu kan kalau soal relationship aku kurang suka ekspos ke media. Karena buat aku itu kehidupan pribadi aku," kata Cinta Laura, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/1/2015).

Memiliki kekasih dianggap cewek kelahiran 17 Agustus 1993 itu membuat hidupnya lebih berarti dan juga membuat hatinya berbunga-bunga. "Tapi, it's true. Aku punya special person di hidup aku sekarang," ujar bintang film The Philoshopers tersebut.



Akan tetapi, Cinta tak mau gara-gara asmara karirnya menjadi berantakan. Oleh karena itu, Cinta dan kekasihnya mengaku santai dalam menjalani hubungan yang baru seumur jagung itu.

"Tapi aku sering bilang I am still young, prioritas utama aku ya karir, jadi kalau masalah pacaran kita let it flow saja. Nggak ada rencana, apa pun itu kita jalani saja. Aku nggak bisa kasih detail lebih karena aku sama dia masih muda, kami orangnya ambisius. Kalau soal pacaran yang penting kami happy dan let it flow saja," jelas Cinta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini