Sukses

Zaskia Gotik Terus Dikaitkan Vicky Prasetyo, Apa Reaksi Pacar?

Zaskia Gotik takut salah jika berkomentar soal mantan tunangan, Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Pasca bebas dari Lembaga Pemasyarakat Bulak Kapal Bekasi, Vicky Prasetyo masih sering dikaikan dengan mantan tunangannya, Zaskia Gotik. Lalu bagaimanakah respon dari kekasih baru Zaskia Gotik?

Menurut Zaskia sendiri, sang kekasih tidak pernah mempermasalahkan hal itu, tak pernah marah apalagi cemburu. Sang kekasih bisa bersikap dewasa menanggapi hal tersebut.

"Nggak ngaruh. Semua orang kan punya masa lalu, pacar Neng juga punya masa lalu. Ya nggak ngaruh sih buat si Aa. Karena kan itu masa lalu Neng," kata Zaskia Gotik saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (5/1/2015).

Zaskia Gotik juga sudah tidak perduli atas apa yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Pelantun Satu Jam Saja itu lebih memilih untuk serius menatap masa depan dengan kekasih barunya tersebut.

"Masalah yang lalu sudah kenangan, dia (Vicky) mau berbuat apa terserah. Takutnya kalau Neng ngomong soal dia, salah. Neng sekarang menjalani percintaan dengan pacar Neng yang baru saja," tandas Zaskia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini