Sukses

Aktris Cantik Ini Naik Motor Dibonceng Shaheer Sheikh

Seorang wanita cantik tampak dibonceng Shaheer Sheikh. Siapa dia?

Liputan6.com, Mumbai Shaheer Sheikh ternyata masih membawa kehebohan tersendiri bagi penggemar Indonesia. Seperti unggahan foto Shaheer di Twitter belum lama ini. Pria yang memerankan Arjuna itu tengah berfoto di atas motor sport miliknya.

Namun kali ini, Shaheer tak sendiri. Di belakangnya tampak wanita cantik membonceng. Dia adalah Soumya Seth, lawan main Shaheer di film Navya.

Shaheer tampak mengenakan helm dan kacamata, aksesoris gelang berwarna hitam itu membuat penampilan Shaheer makin macho. Sementara itu, Soumnya duduk sambil memegang sebuah mikrofon dan cube milik sebuah stasiun televisi India.

Ia mengenakan terusan panjang tanpa lengan. Sedang rambutnya terurai panjang sampai menyentuh pegangan motor. "SBS interview with Navya," tulis Shaheer. Shaheer dan Soumnya adalah pemeran utama dalam Navya pada 2011-2012.

Komentar fans Indonesia pun bertebaran di Twitter. Banyak yang memberikan komentar suka mereka melihat kedekatan Soumnya dan Shaheer. Namun ada juga yang cemburu karena mereka dinilai pasangan yang cocok.

(Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini