Sukses

Rencanakan Pertemuan Keluarga, Aurel Hermansyah Segera Menikah?

Aurel mengaku memang ingin menikah muda.

Liputan6.com, Jakarta Baru lima bulan berpacaran, Aurel Hermansyah sepertinya telah serius dengan kekasihnya, Tommy Rumengan. Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mengaku berencana untuk mengadakan pertemuan keluarga. Ada apa?

"Baru mau (pertemuan keluarga), tapi nggak tahu deh," ungkap Aurel Hermansyah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/1/2015).

Sepertinya Aurel menyadari jika dirinya telah keceplosan bicara. Ia pun mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan beberapa alasan mengapa ia ngebet nikah muda.

"Iya memang mau nikah muda, ya umur 20-an lah, nggak sekarang. Karena memang pengin punya anak yang nggak mau bedanya jauh, masih bisa ngobrol lah," terang cewek kelahiran 10 Juli 1998 tersebut.

Jika hal itu benar, pelantun lagu Surga Cinta ini sepertinya bisa bernapas lega. Pasalnya, orangtua Aurel pun sudah memberi lampu hijau.

"Bunda bilangnya, terserah mau nikahnya sekarang atau umur 40 tahun sekalipun. Katanya terserah aku, soalnya kan aku yang menjalani," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.