Sukses

Dianggap Mirip dengan Zaskia Gotik, Ini Reaksi Angel Cherrybelle

Angel Cherrybelle pernah diminta foto bareng seorang security mal karena dianggap mirip Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Cherrybelle dan Zaskia Gotik merupakan pengisi acara ulangtahun Indosiar ke-20. Namun, saat hadir di acara jumpa wartawan, kok Zaskia Gotik ada dua?

Ternyata, itu adalah Angel, salah satu personel Cherrybelle yang wajahnya mirip pelantun Satu Jam Saja. Dan Angel pun mengakui kalau ini bukan kali pertama ia disamakan dengan Zaskia Gotik.

"Sudah sering kok (dibilang mirip Zaskia Gotik). Sama anak-anak Cherrybelle juga sempat dibilang mirip. Apalagi dengan Zaskia yang di videoklip `Satu Jam Saja`," ujar Angel sembari tertawa, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (5/1/2015).

Kemiripannya itu membuat Angel punya pengalaman yang membuatnya tersenyum sendiri. "Waktu itu lagi jalan-jalan sendiri di mal, aku dipanggil sama security. Aku kira dia mau minta foto sama Angel, nggak tahunya dia mengira aku Zaskia," kenang Angel.

"Gara-gara sering dibilang mirip, aku kalau lagi ngaca sering nanya apanya yang mirip ya. Tapi kan pandangan orang beda. Zaskia itu kan lebih tinggi. Setiap dibilang mirip ya aku sih ketawa saja," tandas Angel Cherrybelle.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini