Sukses

Zaskia Gotik Sakit Hati dengan Cita Citata

Zaskia Gotik sudah menemukan pria idamannya, namun sayangnya pria itu tak menanggapi cinta Zaskia. Pria itu justru memilih Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik sudah menemukan pria idamannya, namun sayangnya pria itu tak menanggapi cinta Zaskia. Si pria justru memilih Cita Citata untuk menjadi tambatan hatinya. Tentu, itu membuat Zaskia sakit hati dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini.

Untungnya, itu tidak terjadi dalam kehidupan nyata dua pedangdut tersebut. Itu hanyalah jalan cerita dalam drama musikal yang akan mereka mainkan dalam ultah Indosiar ke-20 yang akan tayang pada 11 Januari 2015 mendatang.

Dalam drama musikal ini, Zaskia Gotik selain akan beradu akting dengan Cita Citata, juga tampil Fero Walandou, Iis Dahlia, dan Inul Daratista.

"Konsep HUT Indosiar ini bagus ya. Persiapannya saja lumayan lama, semuanya dilakukan agar tidak mengecewakan masyarakat," kata Zaskia Gotik, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (5/1/2015).

Meski harus berperan antagonis, Zaskia Gotik merasa banyak keseruan dalam drama musikal yang dimainkannya tersebut.

"Di sini akting Neng antagonis, sebagai cewek kaya dan glamour. Asisten saya Nassar, pokoknya lucu deh dramanya. Nonton saja nanti ya," tandas Zaskia Gotik.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini