Sukses

Kesan Denny Sumargo Syuting Bareng Nadine Chandrawinata

Denny Sumargo dan Nadine Chandrawinata selama tiga minggu bersama di Kalimantan Timur, untuk menjalani syuting film Erau Kota Raja.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo dan Nadine Chandrawinata adu akting lewat film Erau Kota Raja. Di film itu, Denny dan Nadine harus menetap selama tiga minggu di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Bagi Denny, ini adalah kali pertama ia syuting bareng Putri Indonesia 2005 tersebut.

Tiga minggu bersama di lokasi syuting, banyak kesan yang didapat Denny Sumargo. Ia jadi mengenal karakter Nadine Chandrawinata. "Ini pertama kali saya kenal dan main bareng sama Nadine," ungkap Denny di sela gala premiere film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/1/2014).

"Dia itu keras kepala sekali. Dia datang dengan idenya dia. Kami banyak tukar pikiran," imbuh Denny Sumargo.

`Erau Kota Raja` berkisah soal jurnalis bernama Kirana (diperankan Nadine) yang ditugaskan kantornya meliput festival budaya Erau. Di sana, Kirana bertemu Reza (diperankan Denny), pria yang mencintai budaya lokal. Ada cinta bersemi di balik peliputan budaya yang dijalani Kirana.

"Ini tantangan buat saya karena filmya mengenai budaya. Dan saya kan baru pertama kali memerankan orang Kalimantan. Jadi penasaran lihat hasilnya seperti apa," pungkas Denny Sumargo.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini