Sukses

Katy Perry Kepergok Jalan Bersama John Mayer Lagi, Ada Apa?

Katy Perry habiskan waktu bersama John Mayer lagi setelah hampir setahun putus hubungan.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry diam-diam telah menjalin hubungan dengan Diplo. Namun kali ini pelantun hits Dark Horse itu kembali terlihat mesra bersama mantan kekasihnya, John Mayer.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (6/1/2015), Katy Perry kepergok makan malam bersama John Mayer di salah satu restoran Beverly Hills, California, di akhir pekan. Keduanya terlihat begitu menikmati menghabiskan malam bersama.

Wanita berusia 30 tahun itu nampak tertawa lepas saat terus berbincang dengan John Mayer. Penampilan Katy Perry dan pria tampan itu juga terlihat kompak. Mereka mengenakan pakaian berwarna senada dengan mantel panjang.

Saat tertangkap kamera paparazi, keduanya langsung menjauh. Baik Katy Perry maupun pria berusia 37 tahun itu berjalan terpisah seperti orang yang tak dikenal. Mereka kembali bertemu setelah hampir setahun putus.

Pertemuan dua musisi tersebut kembali bermula saat Katy Perry dan John Mayer menghadiri undangan teman mereka. Dari situlah keduanya mulai menjalin komunikasi kembali.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.