Sukses

Ha Ji Won Tak Sabar Sapa Penggemar di Awal 2015

Ha Ji Won tak sabar menyapa penggemarnya secara langsung di awal 2015 di Singapura.

Liputan6.com, Seoul Ha Ji Won adalah artis cantik asal Korea Selatan yang makin bersinar sejak bermain dalam Secret Garden bersama Hyun Bin. Ha Ji Won pun terus kebanjiran bermain dalam drama, termasuk Empress Ki yang mendapatkan rating tinggi berdasarkan laporan dari Lembaga Survei Rating Nielesen Korea.

Sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar, Ha Ji Won akan menyapa penggemarnya secara langsung melalui fan meeting yang akan berlangsung di Singapura, 10 Januari mendatang. Ha Ji Won tak sabar segera bertemu dengan penggemar yang selalu memberikannya dukungan.

Sedikit bocoran, Ha Ji Won akan menunjukkan sisi dirinya yang lain saat menggelar fan meeting. Ia akan lebih terbuka dan ceria, serta sangat bersahabat di depan penggemar. Bahkan, Ha Ji Won juga akan mengekspos kemampuan menari dan menyanyi yang jarang diketahui publik, dilansir dari Nate, Selasa (6/1/2015).

(Ha Ji Won saat menunjukkan kemampuan vokalnya dalam fan meeting sebelumnya)


Sebelumnya, acara serupa juga telah digelar di Taiwan dan Jepang. Fan meeting Ha Ji Won akan digelar di Singapore Conference Hall. Harga tiket fan meeting Ha Ji Won mulai dengan  Sing $108 atau sekitar Rp 1.023.000.

Sementara itu, Ha Ji Won didaulat sebagai model di sampul majalah fesyen ternama dunia VOGUE. Wajar saja jika Ha Ji Won patut berbangga diri dengan prestasinya itu. Melalui akun media sosial berbagi gambar miliknya, Ha Ji Won mengunggah foto saat dirinya berpose untuk majalah VOGUE.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini