Sukses

FKA Twigs Tampil Nyaris Bugil di Sampul Depan Majalah V

FKA Twigs memamerkan tubuh seksinya saat berpose tanpa mengenakan pakaian alias nyaris bugil untuk sampul depan Majalah V.

Liputan6.com, Los Angeles Nama FKA Twigs kini sudah tak asing lagi terdengar di telinga pecinta dunia hiburan Hollywood. Perempuan berusia 26 tahun ini menjadi dikenal lantaran berpacaran dengan Robert Pattinson.

Semakin hari FKA Twigs terus membuktikan kalau ia pantas menjadi kekasih aktor ternama Hollywood itu. Belakangan pemilik nama lengkap Tahliah Barnett mulai sering memamerkan tubuhnya. Bahkan sampai nyaris bugil.

Dilansir dari laman E Online, Selasa (6/1/2015), penyanyi tersebut tampil super seksi tanpa balutan busana. FKA Twigs hanya mengenakan celana dalam untuk menutupi kemaluannya. Di foto itu kedua tangannya menutupi payudaranya.

Musisi asal Inggris ini berpose untuk sampul depan Majalah V edisi musik. Penampilan FKA Twigs tetap terlihat nyentrik dengan berbagai aksesoris yang menempel di tubuhnya. Gaya rambutnya juga dibuat benar-benar berbeda yang menunjukkan ciri khas seorang FKA Twigs.

Warna bibir merah membuat pelantun hits Two Weeks ini terlihat sensual. FKA Twigs berpose layaknya super model dengan penampilan yang sederhana. Ia pun mengungkapkan tentang gayanya yang khas sebagai entertainer.

"Musik saya tidak mau disebut alternative R&B, jika saya tetap di aliran itu, kamu nantinya tidak merasa menikmatinya lagi. Soal penampilan saya mencoba bereksperimen dengan apa pun yang selalu disesuaikan dengan jenis musikku," ungkap FKA Twigs.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini