Sukses

Zaskia Gotik Ingin Cepat Menikah, Tapi..

Meski siap menikah, Zaskia Gotik mengaku ingin membahagiakan orangtua lebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalin sebuah hubungan Zaskia Gotik mengaku tidak pernah main-main. Sama ketika pelantun 'Satu Jam Saja' ini dekat dengan Vicky Prasetyo, Zaskia sudah hampir menikah dengan Vicky.

Usai putus dengan Vicky, Zaskia pun nenjalin hubungan dengan laki-laki bernama Ryan. Hubungan yang sedang mereka jalin pun sedang menuju ke arah yang lebih serius.

"Neng cuma bisa menjalani dan menjaga, mudah-mudahan pasangan Neng yang sekarang benar-benar tulus. Mudah-mudahan ini jodoh yang terbaik. Itu sih harapan Neng," kata Zaskia Gotik saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (5/1/2015).

"Yang namanya orang hubungan pengin serius menikah, punya anak punya keluarga. Yang penting kami menjalani, sama-sama tahu karakter. Kalau untuk menikah sih kami pengin," lanjut Zaskia.

Meski sudah sama-sama siap menikah, namun ternyata masih ada kendala yang membuat mereka harus menunda hari bahagia tersebut.

"Tanggal pasti nggak tahu, karena kami masih sama-sama mau membahagiakan keluarga masing-masing. Aa juga masih kuliah, sekarang lagi bagus-bagusnya kerja," kata Zaskia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.