Sukses

Nagita Slavina Hamil Muda, Ini Saran Pakar Seks untuk Raffi Ahmad

Nagita Slavina harus ekstra hati-hati dalam menjaga kehamilan anak pertama dari Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, dikabarkan sedang hamil muda. Dan pakar seks dan ginekolog, Dokter Boyke pun menyarankan kepada pasangan ini untuk menunda hubungan suami istri. Agar, perkembangan janin dalam perut Gigi --sapaan Nagita Slavina-- bagus.

"Tunda hubungan (seks) sampai plasenta terbentuk, kira-kira sekitar empat bulan lah," kata Boyke, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2014).

Gigi pun harus ekstra hati-hati dalam menjaga kehamilannya itu. Pun dengan makanan yang harus dikonsumsi istri Raffi Ahmad ini.

"Harus menghindari makan pedas, cuka. Kalau sekedar memuaskan ngidam, sedikit saja makannya," ujarnya.

Namun, hingga kini baik Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad belum juga memberi konfirmasi mengenai kebenaran kehamilan Gigi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014. Pernikahan itu disebut-sebut sebagai yang termewah dilakukan di 2014. Terlebih rangkaian pernikahan Raffi Ahmad dari pada 16-17 Oktober 2014 disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi. (Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.