Sukses

Gigi Hamil Raffi yang Ngidam, Dokter Boyke: Itu Ikatan Batin

Dr. Boyke berharap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi pasangan yang sejiwa.

Liputan6.com, Jakarta Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina (Gigi) saat ini tengah ramai dikabarkan kalau sedang berbadan dua. Namun di kehamilan muda istrinya, justru Raffi lah yang ngidam dan mual-mual.

Melihat hal tersebut, Dokter (Dr) Boyke Dian Nugraha sebagai pakar seksiolog dan kandungan mengatakan, kalau hal itu lumrah. Bahkan ia mengatakan kondisi tersebut menunjukan kalau keduanya sudah saling terikat satu sama lain.

"Itu secara psikologis memang ada. Kalau memang sampai hamil lakinya ngidam itu menolong perempuannya. Tapi itu beberapa, tapi secara umum ya perempuannya hamil lakinya yang ngidam, itu ikatan batin," kata Dr Boyke, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/1/2015).

Tak hanya ikatan bantin yang terjadi diantara Raffi dan Gigi. Dr Boyke menambahkan kalau kondisi tersebut juga bisa dikatakan kalau pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 silam merupakan pasangan yang sudah sangat menyatu.

"Itu namanya pasangan jiwa, mudah-mudahan Raffi dan Gigi pasangan jiwa," lanjut Dr. Boyke.

Dokter yang juga bintang film Honeymoon itu menyarankan agar Raffi memberikan perhatian lebih kepada istrinya, Gigi. Sebab wanita yang sedang hamil amat butuh perhatian dari pasangannya.

"Biasanya wanita hamil itu mau dimanja, mau disayang, jadi tugasnya Raffi untuk memberikan itu," katanya.

Meski kabar beredar kalau Gigi sedang hamil muda, akan tetapi hingga saat ini belum sepatah kata pun keluar dari mulut Raffi atau istrinya yang membenarkan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini