Sukses

Menginjak Episode 250, Pemain dan Kru GGS Ucapkan Rasa Syukur

Jessica Mila berharap sinetron Ganteng Ganteng Serigala bisa sampai beribu-ribu episode.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa sinetron terfavorit SCTV, Ganteng Ganteng Serigala (GGS), telah memasuki episode 250. Perjalanan panjang telah dilewati oleh seluruh pemain dan kru sinetron dengan berhasil mencuri hati para penonton muda.

Mulai dari prestasi hingga masalah internal tidak terlepas dari perjalanan sinetron ini. Namun tidak mengurangi rasa syukur para pemain beserta krunya atas apa yang telah mereka raih selama ini.

"Bersyukur banget nih kami masih dipercaya dan disukai penonton sampai episode 250 ini. Setiap hari kami tayang, dan masih menjadi favorit penonton sampai sekarang," ungkap sutradara GGS, Usman Jiro, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (6/1/2015).

Rasa syukur itu juga diungkapkan oleh Aliando Syarief, aktor muda nan tampan yang memerankan sosok Digo dalam sinetron tersebut. Rasa syukur itu ia ucapkan terlebih lagi GGS berhasil meraih banyak penghargaan di SCTV Awards 2014 lalu.

"Senang banget pastinya. Gue bangga dan sekaligus berterimakasih ya sama penonton karena mempercayai GGS sebagai tayangan terfavorit. GGS menang, gue menang, Prilly menang, Dahlia Poland juga menang, ini prestasi dan kepercayaan untuk kita semua, terimakasih banyak," tutur sosok yang kerap diisukan memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya, Prilly Latuconsina.

Harapan pun diutarakan oleh Jessica Mila yang memerankan tokoh Nayla dalam sinetron GGS. Ia berharap agar GGS tetap diterima di hati masyarakat.

"Semoga langgeng saja sih sinetronnya. Supaya GGS terus tayang dan disukai masyarakat. Sampai beratus-ratus atau bahkan ribuan episode. Doakan saja ya semuanya buat GGS," tutur Mila dengan senyum cantiknya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini