Sukses

Bikin Ruben Onsu Marah, Suhu Naga: Saya Nggak Kapok

Terkait ramalannya terhadap Sarwendah, Suhu Naga tak mau memikirkannya. Ia justru menyuruh Ruben Onsu untuk intropeksi diri.

Liputan6.com, Jakarta Peramal nasib artis, Suhu Naga, tidak kapok mengeluarkan pernyataan terkait hasil penerawangannya di dunia hiburan. Sekalipun, belakangan ini ramalan Suhu Naga sukses membuat Ruben Onsu meradang.

Seperti diketahui, pada pertengahan Desember lalu, Suhu Naga ditanya tentang seperti apa kondisi kesehatan istri Ruben Onsu, Sarwendah, di tahun 2015. Suhu Naga mengutarakan bahwa kesehatan Sarwendah akan memburuk.

Hal itu membuat Ruben Onsu marah. Ia juga berharap Suhu Naga bisa menarik ucapannya tersebut. "Saya nggak kapok, kan saya melakukan penerawangan dengan kemampuan apa yang saya miliki," kata Suhu Naga dalam perbincangan via telepon dengan Liputan6.com, Selasa (6/1/2014).

"Lagipula, saya mengeluarkan ramalan itu kan tanpa tendesius apa-apa. Jadi terserah orangnya, mau menerima atau tidak," kata Suhu Naga.

Daripada pusing memikirkan ramalan itu, Suhu Naga meminta Ruben Onsu dan Sarwendah untuk introspeksi diri. "Ramalam itu kan fungsinya untuk mengingatkan kita, untuk instrospeksi diri," pungkas Suhu Naga.(Jul/Mer)

 

Baca juga:

Ruben Onsu Ogah Bertemu Suhu Naga

Ruben Onsu: Prediksi Suhu Naga Bikin Sarwendah Pendarahan Hebat

Disebut Ramal Istri Ruben Onsu Buruk, Ini Kata Suhu Naga

Ruben Onsu Marah Besar Istri Diramal Buruk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.