Sukses

Kris Jenner Sering Tiru Gaya Berpakaian Kim Kardashian

Siapa sangka, Kris Jenner kerap meniru gaya berpakaian anak-anaknya, termasuk Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Mengaku seorang artis, Kris Jenner ternyata gemar meniru gaya dan penampilan anaknya, Kim Kardashian. Terkadang ia juga mencontoh gaya berpakaian Khloe Kardashian, anaknya yang lain.



Mungkinkah sang ibu tak punya panutan gaya sendiri di usianya yang sudah menginjak kepala lima? Coba perhatikan, hampir tiap gerak-gerik Kim, dicontohnya.

Lihat baju bercorak merah menyala dengan renda-renda putih di dalamnya, seperti dikutip RadarOnline belum lama ini. Keduanya tampak sama. Baju yang dikenakan Kim itu mirip dengan yang dipakai ibunya. Kris Jenner mungkin ingin menjadi pusat perhatian seperti yang kerap didapatkan Kim dengan cara-caranya sendiri.



Tak hanya baju merah, celana robek dan jaket serba hitam pun menjadi gaya wanita yang sudah tak muda lagi itu. Dari peralatan sampai kacamata, kris tak ingin melewatkan. Bagaimana, apakah Kris Jenner jadi tampak muda?



Jiplakan gaya Kris Jenner juga terlihat dari cara berfoto Kris. Ia meniru Kim yang memamerkan lekuk tubuhnya yang hanya berbalut bikini. Ia berjemur dan mengabadikan fotonya dari angle di atas dadanya.(Put/Feb)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.