Sukses

Night At The Museum, Film Komedi Fantasi Bernilai Sejarah

Ingin tontonan yang menghibur, seru, unik sekaligus menambah pengetahuan Anda tentang sejarah? Tonton Night At The Museum.

Liputan6.com, Jakarta Ingin tontonan yang menghibur, seru, unik sekaligus menambah pengetahuan Anda tentang sejarah? Film Night At The Museum: Secret of The Tomb bisa jadi pilihan tepat untuk Anda dan Keluarga.

Tidak hanya bercerita tentang isi museum, film Night At The Museum telah menjadi film komedi fantasi keluarga yang mampu memberikan tontonan menghibur sekaligus bersejarah bagi dunia perfilman karena berhasil menyelesaikan triloginya dengan kehadiran sekuel Secret of The Tomb.

Secret of The Tomb, film ketiga Night At The Museum ini menyajikan nuansa yang tidak jauh berbeda dengan dua film sebelumnya yang telah tayang di tahun 2006 dan 2009. Suasana museum di malam hari dengan pemeran utama Ben Stiller sebagai Larry Dale, penjaga museum bersama para manekin replika ikon bersejarah yang hidup tetap menjadi kekuatan utama dari film yang diproduksi 20th Century Fox.

Antusias para pecinta film di Indonesia terhadap film terakhir dari trilogi Night At The Museum ini sudah terlihat sejak gala premier Night At The Museum: Secret of The Tomb di studio XXI Plaza Indonesia Desember lalu yang digelar 20th Century Fox. Selain pengakuan para penonton melalui video Liputan6.com, beberapa fakta menarik dari film yang dibintangi Ben Stiller dan Robin Williams berikut ini dapat menjadi alasan kenapa film Night At The Museum: Secret of The Tomb wajib di tonton.

1. Latar Museum London, Inggris dan Efek Visual
Pada sekuel ketiga, Secret of the Tomb, penonton diajak menelusuri ke ruangan megah museum sejarah, British Museum di London, Inggris. Jika sebelumnya lokasi museum hanya seputar di Washington DC, Amerika Serikat. Soal efek visual sudah tidak perlu diragukan lagi, hewan purba dan patung-patung lain dapat hidup dan bertarung adalah hasilnya.

2. Kehadiran Karakter Baru
Selain karakter lama yang menghiasi Night At The Museum 3, hadir pula Kesatria Meja Bundar, Sir Lancelot (Dan Stevens) yang menjadi momok bagi Larry Dale dan kawan-kawan dalam misi menyelamatkan Tablet Ajaib. Pada bagian scene hidung Sir Lancelot yang meleleh berhasil membuat penonton tertawa. Komediwati asal Australia, Rebel Wilson juga turut serta dalam film ini yang kemudian menjadi penjaga museum dan Tablet Ajaib selanjutnya menggantikan Larry Dale.

3. Cameo yang Menarik Perhatian
Pertama adalah kemunculan burung dari Tibet, oleh Robin Williams dieja dengan bahasa Indonesia: Garuda. Si kecil ini tingkahnya seperti anak-anak dan mencegah Larry dan yang lain masuk ruangan ular kepala sembilan. Kedua adalah munculnya dua bintang Alice Eve dan Hugh Jackman di panggung theater dengan menunjukkan akting karakter Wolverine.

4. Aksi Lucu Para Figur
Sebagian besar penonton pasti akan penasaran dan tertawa ketika melihat Jedd dan Octavius beraksi. Jagoan beda dunia ini selalu mengocok perut penonton, misalnya terkait video youtube, ketika peristiwa jatuh ke lubang angin dan scene saat gunung meletus di Pompey.

Selain Jedd dan Octavius, karakter tokoh manusia purba, Laa yang diperankan Stiller sendiri dijamin akan membuat penonton terhibur. Hanya bisa menirukan gerakan orang lain, Laa menjadi salah satu figur menarik perhatian, bahkan oleh wanita si penjaga museum baru.

Tak ketinggalan aksi hewan kesayangan Larry Dale, si monyet Dexter. Selain mengocok perut penonton disetiap aksinya, Dexter juga mampu berakting drama ketika mendekati ajal karena hilangnya kekuatan Tablet Ajaib.

5. Aksi Laga Seru
Film Night At The Museum ke tiga ini juga menampilkan aksi laga yang seru, misalnya saat Larry Dale dan para manekin lilin melawan ular kepala sembilan. Perkelahian Larry Dale dan Teddy melawan Sir Lancelot dalam memperebutkan Tablet ajib di dalam lukisan litograf surealis tangga “Relativitas” karya MC Escher juga menjadi bagian yang menegangkan.

6. Film Terakhir Para Aktor Kawakan
Film Night At The Museum: Secret of The Tomb dianggap sebagai film terakhir aktor kawakan, Robin Williams yang meninggal bulan Agustus 2014. Berperan sebagai mantan Presiden AS, Teddy Roosvelt, aksi Robin Williams menjadi salah satu alasan para pecinta film hadir di Bioskop. Selain Robin, film ini juga menjadi karya terakhir dari Mickey Rooney yang tutup usia di bulan April 2014.

Tertarik untuk mengetahui secara langsung akting terakhir Robin Williams dan karakter lain di Night at The Museum: Secret of The Tomb, segera kunjungi bioskop-bioskop kesayangan kamu. Layar yang besar dengan sound yang menggelar akan membuat pengalaman menonton Anda lebih menyenangkan.

Info lebih lengkap tentang film-film 20th Centruy Fox, kunjungi facebook dan twitternya.

 
(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini