Sukses

Dewi Perssik Jalin Asmara Dengan Pria Arab?

Hubungan Dewi Perssik tersebut disetujui oleh Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik alias Depe kembali dikaitkan menjalin asmara dengan pria yang berdomisili di luar negeri. Kali ini, pemilik Goyang Gergaji itu diisukan punya cinta terhadap pria Arab. Benarkah?

Gosip ini muncul ketika Depe mengisi program talkshow Rumpi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2014). Host acara itu, Feni Rose, menelepon Saipul Jamil dan menanyakan kebenaran kalau Depe pacaran dengan orang Arab. Sementara Depe ada di studio nampak serius menyimak.

"Kalau soal (Depe dekat dengan) bule Dubai, Bang Ipul tahu nggak?," tanya Feni Rose penuh nada selidik.

Ditanya begitu, Saipul Jamil menjawab diplomatis. "Aku nggak tahu dia sama siapa. Pokoknya kalau sama siapa aku support. Kalau dia mau balik sama aku juga aku support kok," ceplos Saipul.

Sebelumnya, beberapa tahun lalu, Depe sempat menjalin asmara dengan cowok yang tinggal di Belanda. Kenal lewat sosial media, kisah cinta ini kandas di tengah jalan.

Lalu, apakah benar Depe berpacaran dengan pria Arab? Sayang, usai acara Dewi Perssik memilih bungkam kepada awak media. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini