Sukses

Dokter Boyke Melihat Tanda-tanda Nagita Slavina Hamil

Dari tanda-tanda yang ditunjukkan Nagita Slavina, Dokter Boyke yakin kalau istri Raffi Ahmad itu tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina alias Gigi dikabarkan tengah mengandung. Seksolog ternama, Dokter Boyke pun melihat tanda-tanda kehamilan dalam diri istri Raffi Ahmad tersebut.

Menurut Dokter Boyke, saat wanita hamil biasnya berat badannya akan meningkat, kemudian mukanya terlihat agak hitam, payudaranya lebih hitam, suka mual dan muntah

"Berat badan itu tidak pasti hamil, nah pastinya ya USG. Di situ periksa kantong kehamilan, setelah ada isinya baru ketahuan hamil atau tidak," kata Dokter Boyke di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (6/1/2015).

Menurut Dokter Boyke, secara psikologis, wanita hamil biasanya lebih manja, sensitif dan semuanya keinginannya harus terpenuhi. "Terkadang nomong keras sedikit, tetapi dianggap ngebentak, itulah ciri wanita hamil," sambung sang dokter.

Jika melihat dari semua itu dan dibandingkan dengan perilaku Gigi saat ini, menurut Dokter Boyke, kemungkinan besar Gigi tengah berbadan dua.

"Yang jelas kalau saya melihat, sensinya yang besar, sedikit-sedikit tersinggung. Aku juga melihat dia (Gigi) gemuk sedikit, kemudian pinggangnya sudah mulai lemaknya agak lebih, kemungkinan sih iya (hamil)," kata Dokter Boyke. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.