Sukses

Kata Iko Uwais soal Aksinya di Film Star Wars VII

Selain Iko Uwais, dua bintang film The Raid lainnya, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga dikabarkan akan bintangi film Star Wars.

Liputan6.com, Jakarta Jagat perfilman Tanah Air kembali dibuat harum. Sebabnya, Iko Uwais disebut-sebut turut ambil bagian dalam film produksi Hollywood, Star Wars VII: The Force Awakens.

Film ini merupakan jilid ketujuh yang disutradarai oleh J.J. Abrams. Nama Iko bersama dua bintang film The Raid lainnya, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman tertera sebagai pemain yang ditulis oleh Twitchfilm, Senin (5/1/2014). Lantas, apa kata Iko Uwais soal kabar ini?

Dihubungi wartawan via telepon genggamnya, pria yang memulai karier lewat film beladiri Merantau itu tak banyak bicara. Suami Audy itu juga tak mengiyakan ataupun membantah kabar tersebut.

"Saya kurang tahu, bukan kadar saya untuk menjawab itu," ujar Iko Uwais.

Menurutnya, pihak yang punya kewenangan mengkonfirmasi kabar ini ialah Walt Disney Pictures, Lucas Film, atau Bad Robot Production yang menjadi motor pembuatan Star Wars.

"Jadi, saya belum bisa kasih statement pasti," jelas Iko Uwais.

Jika kabar ini benar, tentu saja sebuah kabar menggembirakan untuk perfilman Tanah Air. Film Star Wars merupakan film besar yang memiliki penggemar tersendiri. Selain Iko Uwais dkk, film ini juga akan dibintangi Harrison Ford, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Carrie Fisher, Lupita Nyong'o dll. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini