Sukses

Farhat Abbas Bosan dengan Cerita Pesta Raffi Ahmad

Farhat Abbas merasa bosan dengan berita-berita soal pesta Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mungkin banyak disebut sebagai salah satu pernikahan terheboh yang pernah terjadi di tahun 2014. Pasalnya, tak hanya dihadiri oleh ratusan artis, acara sakral tersebut juga disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi.

Namun, meskipun sebagian masyarakat terhibur dengan apa yang dilakukan Raffi dan Nagita. Beberapa pihak justru merasa risih dengan aksi pengantin baru tersebut, termasuk diantaranya pengacara Farhat Abbas.

"Bosan ama cerita & berita pestanya raffi ahmad,makin kaya makin kagetan,,lupa dg segala cobaan & penderitaan, padahal pesta selalu berakhir," kicau akun @farhatabbaslaw,  Selasa (6/1/2015).

"Yang satu seribu pesta, sedangkan sahabatnya seribu duka." tambahnya lagi.

Sebelumnya, Farhat juga sempat menyindir apa yang dilakukan raffi. Pria yang belum pernah datang ke tiga resepsi Raffi-Nagita (akad nikah, resepsi, dan ngunduh mantu) ini bahkan mempertanyakan keaslian hadiah-hadiah yang yang sempat diberikan di resepsi mereka.

"Pasca pesta besar artis, mrk harus  membuktikan kepada publik kalo  hadiah mrk asli, bukan tipu2, mana BPKB lamborghininya? Mana  jam  mahalnya?" sindirnya ketika itu [baca juga: Farhat Abbas Sindir Pernikahan Raffi Ahmad?].(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini