Sukses

MLTR Pilih Duet Bareng Judika Ketimbang Ahmad Dhani

MLTR mengungkapkan keinginannya untuk berduet dengan Judika ketimbang bersama Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Michael Learns to Rock (MLTR) kembali menyapa para penggemar Indonesia. Untuk keempat kalinya band asal Denmark ini menggelar konser di beberapa kota di Tanah Air.

Salah satu alasan MLTR hampir selalu mengadakan konser di Indonesia yakni antusias penggemar yang tinggi. Bahkan, band yang beranggotakan Mikkel Lentz, Jascha Richter, dan Kare Wanscher ingin keliling Indonesia untuk menyapa fans mereka.

Saat ditanya tentang keinginan MLTR untuk bekerjasama dengan musisi Indonesia, mereka rupanya sudah punya incaran. Mikkel Lentz mengatakan kalau ia dan dua rekannya berhasrat untuk duet dengan Judika. Baginya, jebolan Indonesian Idol itu punya suara yang khas.

"Judika! Pertama kali kami nyanyi bareng dia, kami kaget suaranya begitu indah. He is so cool! Kenapa tidak untuk berduet dengan dia?" kata Mikkel Lentz saat ditanya Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/1/2015).

Sang gitaris bahkan kagum dengan kemampuan bernyanyi Judika. Suara lantang ayah satu anak itu membuat MLTR bercita-cita duet dengannya. Band dengan hits Take Me To Your Heart itu lebih memilih duet dengan Judika ketimbang Ahmad Dhani.

"Ya Ahmad Dhani kami pernah bertemu, dia juga keren. Tetapi Judika bisa bikin kami takjub dengar suaranya yang begitu bagus," lanjut Mikkel Lentz.

MLTR akan menggelar konser Rabu, 7 Januari 2014 di The Foundry 8 SCBD, Jakarta. Konser ini persembahkan Marygops Studios dan 7King Entertaiment yang merupakan gabungan dari dua media besar yakni Mata Elang Group dan Emtek Group. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.