Sukses

Cerita Alexa Key Daki Gunung Rinjani

Alexa Key mengaku sangat menikmati pendakiannya ke gunung Rinjani selama enam jam.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kecantikan yang kerap dilakukan Alexa Key tak menghalangi dirinya untuk mendaki gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat dengan ketinggian 3762 dari permukaan laut. Padahal ia mengaku jarang berolahraga.

Namun demi film Romeo & Rinjani, Alexa Key menerima tantangan untuk berolahraga di alam bebas. "Aku pas ditawari main film ini nggak ada persiapan. Karena aku termasuk orang yang jarang olahraga dan tiba-tiba dapat job yang harus menguras tenaga aku. Tapi untungnya kemarin bisa sampai puncak Rinjani dan aku bangga banget," jelasnya, ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Selasa (6/1/2015).

Pelantun Munajat Cinta mengaku sangat menikmati pendakiannya. Apalagi, ia bisa selamat sampai di puncak gunung. "Aku jalan kaki enam jam sampai ke puncak, dan bersyukur banget aku nggak cedera," tambah Alexa Key.

Puncak Rinjani membuat Alexa Key penasaran untuk mendaki gunung lainnya. Wanita blasteran Indonesia-Jerman ini pun ingin kembali berpetualang.

"Kemarin sempat bilang sama mama kalau aku bakalan kangen naik gunung lagi. Karena experience yang aku dapat itu beda banget. Dan aku nggak nyangka banget apa yang aku lihat di puncak Rinjani, Indah! Makanya aku mau atur waktu untuk naik gunung lagi," tandas Alexa Key tertawa.(Cho/Mer)
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.