Sukses

Buka Hati, Tessa Kaunang Didekati Polisi

Tessa Kaunang berusaha untuk move on. Alhasil, tak sedikit pria yang coba mendekatinya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjanda beberapa bulan, akhirnya Tessa Kaunang kembali membuka hati. Mantan istri Sandy Tumiwa ini mengaku sedang berusaha untuk move on. Alhasil, tak sedikit pria yang coba mendekatinya. Yang paling santer, Tessa kini sedang didekati oleh seorang polisi.

"Waduh luar biasa. Jadi begini intinya saya berusaha untuk `move on`. Kalau ada yang dekat ya wajar. Sekarang ini kalau saya dekat sama seseorang tandanya saya coba kenal, nggak mau buru-buru. Masih sebatas pengenalan," ujar Tessa Kaunang, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (6/1/2015).

"Kebetulan saja (kenal polisi). Dengan segala kalangan saya berkenalan. Saya sedang membuka diri kok," imbuhnya.

Meski sudah terbilang dekat, namun Tessa Kaunang belum mau mengenalkan polisi tersebut kepada kedua anaknya. Bagi artis 38 tahun ini, dirinya baru akan mengenalkan kepada keluarga jika hatinya sudah mantap.

"Belum dikenalkan. Kan masih tahap pengenalan, masih saya dulu yang kenal. Anak-anak dan orangtua juga belum dikenalkan. Kalau sudah yakin baru saya bawa dia ke anak dan orangtua," terangnya.

Saat ditanya lebih detail tentang polisi beruntung itu, Tessa pun menjawab. "Masalah profesi itu nggak penting, (inisial) sudah lah nanti kalau sudah pas, akan saya kasih tahu ya," tandas Tessa Kaunang. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.