Sukses

Anak Minta Christy Jusung Balikan dengan Hengky Kurniawan

Hubungan Christy Jusung dan Hengky Kurniawan makin membaik. Bahkan, Hengky kerap cerita tentang kerjaan dan percintaannya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dengan Hengky Kurniawan pada 2012 lalu, Christy Jusung mengakui jika hubungannya dengan mantan suaminya itu terus membaik. Komunikasi keduanya berjalan baik seiring pertumbuhan buah hatinya, Bintang Pratama Plus yang membutuhkan perhatian Christy dan Hengky secara seimbang. Alhasil, Christy pun mulai mengurangi ego yang ada pada dirinya.

"Komunikasi sekarang berjalan dengan baik, egonya sudah berkurang. Dulu kan nggak mauan. Kondisi anak yang bikin kami jadi lebih dewasa. Ya, paling ngobrolnya soal anak. Hengky ngobrol tentang kerjaannya juga," ujar Christy Jusung, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (6/1/2015).

Tak hanya itu, kata Christy Jusung, Hengky Kurniawan juga kerap bercerita mengenai rencana pernikahannya Oktober mendatang. Namun, justru sang anak kerap meminta Hengky kembali bersama Christy.

"Calonnya Hengky yang mana aku belum kenal. Hengky ada lah cerita, tapi biarlah semua itu Hengky yang menjalani. Anak cuma tahu papanya Hengky, dan anak selalu minta saya sama Hengky tetap sama-sama," ungkap pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan ini.

Mendengar permintaan polos anak, Christy Jusung sempat bingung. Apalagi ia mengaku masih sayang dengan Hengky Kurniawan yang menikahinya selama empat tahun.

"Duh, aku nggak tahu ya, lihat saja nanti perjalanan kan masih panjang. Nanti Hengky nggak jadi loh Oktober itu, hehehe. Sayang masih, sebagai saudara atau kakak. Hengky kan pernah ada di kehidupan aku," tandas Christy Jusung. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini