Sukses

Imutnya Ariel Tatum Pakai Seragam SMA

Ariel Tatum semakin membuat gemas para pengemar prianya dengan mengunggah foto selfie-nya berseragam SMA

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum memang dikenal senang bergaya seksi dan rajin pamer foto di Instagram. Kali ini, ia membuat penggemarnya semakin gemas dengan menggunggah foto selfie dirinya mengenakan seragam putih abu-abu.

Seperti tertulis dalam caption fotonya, meski sudah duduk di bangku kuliah, Ariel Tatum berujar kalau ia masih pantas mengenakan seragam sekolah.

"Masih bisa lah yaaaaaaa hahahahaa iya in aja udah biar cepet. #BackToHighSchool," tulisnya via akun @arieltatum, Selasa (6/1/2015).



Sontak, foto tersebut mendapat banyak respon dari para pengikutnya di situs media sosial tersebut. Sejauh ini Ariel Tatum mendapat 13.000 likes dan beberapa komentar.

"Klo punya temen sekelas kya gini sumpah..gue pasti rajin nglihatin @arieltatum," salah satu bunyi komentar tesebut via akun @hilalarreza.

"Sumpah cantik bgt, pengen bgt punya pacar kya gini !!," tulis penggemar lainnya, @andhykusnendar.

Ariel Tatum yang pernah digosipkan dekat dengan Al Ghazali ini sebelumnya juga pernah mengunggah foto 'ciuman' dan pose dirinya berkostum malaikat seksi untuk Halloween.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini